Mercedes-Benz
Fitur Mercedes-Benz

Wow Keren.. Lampu Mobil ini Bisa Berkomunikasi Dengan Sahabat!

11 Sep 2018 | 12:00 WIB

Pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz nampaknya semakin serius melengkapi jajaran produk terbaru mereka dengan beragam teknologi mutakhir. Salah satunya teknologi lampu depan yang kini dilengkapi dengan teknologi canggih. Di mana lampu depan Mercedes-Benz kini bisa digunakan sebagai sarana berkomunikasi dengan pengguna jalan lainnya.

Wow Keren.. Lampu Mobil ini Bisa Berkomunikasi Dengan Sahabat!

Teknologi ini diberi nama Digital Light. Lampu tersebut mampu memberikan informasi mengenai kondisi jalanan di depan, menampilkan pesan, dan juga beberapa pemberitahuan lainnya.

Lampu tersebut sendiri telah dilengkapi dengan jutaan micro reflektor yang kemudian membuat pola melalui lampu. Selain mampu menampilkan kata-kata, lampu ini pun mampu memberikan petunjuk jalan hingga panduan keselamatan bagi pengemudi.

Baca Juga : Mantap Betul, VW Ini Dilengkapi Fitur Night Vision

Cara kerjanya, Digital Light tersambung dengan camera dan sensor. Informasi yang ditampilkan sendiri disalurkan dari komputer yang ada di dalam mobil dan akan memproses informasi dan menampilkan simbol-simbolnya kepada pengemudi.

Teknologi ini pertama kali digunakan generasi terbaru Mercedes-Maybach S-Class di Geneva Motor Show 2018. Kala itu, pihak pabrikan berjanji untuk menyematkan teknologi ini di model lainnya.[DeF]

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:41 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

mobilbarubekasjualbeliteknologifiturmercymercedesbenzjermanlampucanggihtrendotomotifgarasiid
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family