Lamborghini Aventador
Meja Lamborghini

Wuihh.. Lamborghini ini Hanya Seharga Rp 525 Juta

02 Okt 2018 | 11:10 WIB

Garasi.id - Untuk Sahabat para pecinta Lamborghini, mungkin saja kabar ini menjadi angin segar bagi Sahabat. Pasalnya Lamborghini yang satu ini dijual dengan banderol "miring" lohh!

Namun ini bukan perkara mobil sungguhan, melainkan sebuah meja berbentuk Lamborghini. Meja ala supercar ini merupakan mahakarya rumah Desain Epicentrum Manufacture asal Polandia yang diketahui merupakan produsen meja dan sofa balap, dengan menggunakan basis dari mobil Lamborghini Aventador.

Wuihh.. Lamborghini ini Hanya Seharga Rp 525 Juta

Pembuatannya sendiri memang terlihat sangat detail, hingga kepada penyematan logo dari Lamborghini itu sendiri dirancang layaknya mobil sebenarnya. Pihak produsen membuat meja ini nyaris serupa dengan aslinya, namun dipotong dan dijadikan sebuah meja.

Lihat saja, mulai dari kap mesin, bumper, hingga lampu yang bisa menyala hadir menghiasi meja tersebut. Meja ini pun turut dilengkapi dengan fender samping hingga pelek dan ban.

Lalu apa keistimewaannya? Setelah diusut lebih dalam, ternyata meja ini dibuat menggunakan tangan (handmade) berbahan fiberglass, yang sudah dilapis antigores.

Meja Lamborghini tersebut memiliki dimensi panjang 190 cm, lebar 160 cm dan tinggi 80 cm. Para calon pembeli juga dapat memilih cat bagian bodi dengan 200 warna berbeda dan pelek dengan warna lain, selain warna hitam seperti yang ada di gambar.

Wuihh.. Lamborghini ini Hanya Seharga Rp 525 Juta

Layaknya sebuah meja pada umumnya, meja Lamborghini pun turut dilengkapi dengan beberapa rak serta laci yang dapat digunakan untuk menyimpan barang, serta sudah dilengkapi LED bawah meja. Untuk Sahabat yang tertarik, meja ini dipasarkan dengan banderol 30.000 EUR atau setara dengan Rp 525 juta, dan hanya diproduksi sebanyak 44 unit saja. Gimana Sahabat Garasi, Tertarik?[DeF]

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 10 Mei 2020 | 16:01 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasjualbelitrenmodifikasiotomotifindustrimejasupercarhargamurahmiringgarasiid