Modifikasi Mobil
Daihatsu Dress-up Challenge

51 Peserta Ramaikan Daihatsu Dress-up Challenge Balikpapan

04 Okt 2018 | 20:00 WIB

Garasi.id – Ajang modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2018 digelar di 16 kota besar tanah air. Memasuki kota ke-13, ajang ini tercatat menarik animo yang besar dari para modifikator di kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Sabtu-Minggu (29-30/9/2018) lalu di Gedung BSSC Dome, Balikpapan.

Tercatat pada ajang kali ini turut melibatkan sebanyak 51 peserta yang terdiri dari Granmax dan Luxio 23 unit, 13 Ayla, 5 Sirion, 4 Sigra, 4 Xenia serta 2 Taruna.

51 Peserta Ramaikan Daihatsu Dress-up Challenge Balikpapan

Ajang modifikasi ini menantang para peserta ntuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara dengan memberikan perhatian 8 aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio dan video, dan presentation.

Proses seleksi peserta terbaik dibagi menjadi dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara.

Baca Juga : Tren Modifikasi Interior Mobil Kini Lebih Pantas

Peserta juga ditantang untuk bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah. Selanjutnya Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 menantang para modifikator di Palembang, Bandar Lampung dan terakhir babak final di Jakarta.

51 Peserta Ramaikan Daihatsu Dress-up Challenge Balikpapan

Untuk Sahabat para pengguna mobil Daihatsu yang ingin turut memeriahkan kontes ini, dapat  mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu baik perorangan, maupun klub dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128.

"Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).[DeF]

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 04:08 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

mobilbarubekasjualbelieventmodifikasigarasiidotomotifbalikpapanjakartatanahair16kota
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family