Event PAMOR
Garasi.id di PAMOR

Besok Garasi.id Bakal Seru-seruan di Acara PAMOR

18 Agt 2018 | 12:00 WIB

Paguyuban Mobil Bogor (PAMOR) akan kembali menggelar acara tahunannya yaitu Pamor Auto Modified (PAM) II dengan tema Energy Of Automotive di Royal Sentul Park, Minggu (19/8/2018). Selain sebagai ajang silahturahmi, acara ini juga bentuk syukuran perayaan ulang tahun PAMOR.

"Tema diambil dari semangat Asian Games yang kebetulan bertepatan dengan acara PAM pada 19 Agustus 2018. Acara ini pun merupakan ajang kontes bagi para modifikator Bogor, juga ajang show off bagi para member komunitas yang memiliki hobi modifikasi," kata Aryo Adhiputranto Ketua Umum PAMOR .

Besok Garasi.id Bakal Seru-seruan di Acara PAMOR

Baca Juga : PAMOR Akan Tebar Energi Positif Otomotif Bogor

Dalama acara PAM II, tidak hanya sekedar acara kontes, beberapa hiburan dari mulai games, community gathering, band, DJ Performance, dan arena kuliner tersedia disini. Acara yang berlangsung dari jam 10.00 tersebut siap mengubah atmosfer otomotif Bogor.

Selain serangkaian acara yang menarik, Garasi.id sebagai salah satu sponsor juga turut meramaikan acara PAMOR besok. Di PAM II Garasi.id akan bagi-bagi marchandise menarik untuk pengunjung yang berhasil registrasi di web Garasi.id.

Nah Sahabat, jadi kalau besok kamu masih bingung kemana. kamu bisa langsung dateng ke acara PAMOR di Royal Sentul Park, dan jangan lupa buat registrasi di web Garasi.id biar dapatt marchandise menarik dari Garasi.id.

Foto : PAMOR


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 11:27 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobileventkomunitasbogorpaguyubanotomotiftahunanPAMIPAMIIsentuljakartagarasiidanniversary