Kaca Film
Pilih Kaca Film Yang Tolak Infrared

Ingat, Tidak Semua Kaca Film Bisa Menolak Sinar Infrared

05 Des 2017 | 11:32 WIB
SHARE

Setelah memilih mobil bekas berkualitas biasanya banyak dari kita nih, memutuskan untuk mengganti kaca film. Karena meski tidak semuanya, terkadang kaca film mobil bekas sudah tidak lagi oke.

Nah dalam memilh kaca film nih, Anak Garasi harus ingat. Pilihlah kaca film yang mampu menolak Ultra Violet (UV) ya, dan yang lebih penting lagi untuk tidak lupa juga untuk memilih kaca film yang bisa menolak infrared ya.




Karena nyatanya banyak dari brand kaca film, yang ada dipasaran hanya menjamin mampu menolak sinar ultra violet (UV). Bahkan hampir 99 persen brand kaca film menjamin mampu menolak sinar ultra violet., tapi tidak menyebutkan mampu menolak sinar infrared.

Anak Garasi dijamin pasti bertanya dong, apa sih manfaat kaca film yang mampu menolak infrared buat kita sebagai pengendara? Jawabannya, pernah tidak Anak Garasi merasa gerah atau panas saat masuk ke dalam mobil? Hal ini bukan disebabkan sinar ultra violet (UV) yang masuk ke dalam mobil anak garasi, tapi hawa panas yang masuk ke dalam mobil adalah sinar infrared.

Nah jadi lebih baik, Anak Garasi memilih kaca film yang ada teknologi terbaik yang mampu juga menolak sinar infrared. Atau penjelasannya, pilihlah kaca film yang mampu menolak sinar matahari, sehingga kalau sinar matahari datang dari luar, kaca film bisa membelokkan cahaya panas matahari itu.

Dan saat ini sudah ada produsen kaca film yang percaya mampu menolak UV dan sinar Infrared dengan memiliki kualitas terbaik, yang menggabungkan partikel logam seperti Perak, Indium, dan diperkuat dengan emas.


Foto : Garasi.id

SHARE