Promo diskon service Honda HR-V
Promo diskon service Honda HR-V

Penjelasan, Spesifikasi Terlengkap Honda HR-V

08 Okt 2020 | 09:00 WIB

Bagi kalangan eksekutif muda mobil merupakan suatu hal yang wajib dimiliki sebagai penunjang mobilitas pekerjaan. Selain digunakan untuk mobilitas pekerjaan, mobil juga dianggap mampu merepresentasikan sebuah imej dari gambaran diri seseorang. Maka dari itu, para eksekutif muda ini biasanya kerap memilih mobil dengan tampilan sporty dan elegan. Salah satu mobil yang kerap menjadi idamannya adalah Honda HR-V.

Promo Spesial Service Berkala Honda HR-V,  Honda Jazz dan Honda Mobilio Cuma di Garasi.id

Sebagai ‘anak baru’ di kelas compact crossover, Honda HR-V tentunya mempunyai strategi yang tepat dan jeli agar bisa dilirik oleh konsumen di Indonesia. Apalagi saingannya seperti Nissan Juke juga memiliki kelebihan tersendiri. Hadir perdana di IIMS 2014 kemarin, Honda HR-V langsung mencuri perhatian publik Tanah Air. Apa saja yang membuat konsumen tertarik dengan produk Honda yang satu ini, yuk kita bedah satu per satu keunggulan dan kelebihan Honda HR-V ini:

Desain Honda HR-V

Honda menerapkan tema "Dynamic Cross Solid", yakni sebuah konsep yang menampilkan desain bodi dengan garis-garis tegas tapi punya siluet layaknya sebuah coupe yang dinamis. Dibanding HRV generasi perdana yang lahir di 1999, jelas apa yang dilakukan Honda kali ini sebuah kemajuan yang sangat baik. HRV tak lagi tampil sebagai crossover dengan bodi yang kaku tapi sudah jauh lebih modern.

Promo Spesial Service Berkala Honda HR-V,  Honda Jazz dan Honda Mobilio Cuma di Garasi.id

Di bagian tengah terdapat logo H. Soal lampu, Honda HR-V sudah dibekali dengan lampu projector LED yang semakin mempertegas kesan mewah. Di bagian bawah, terdapat LED DRL berwarna putih yang mampu berfungsi sebagai lampu senja dan kabut di saat malam. Desain depan dan belakang dari mobil ini memang terlihat mewah, karena Honda HR-V menggunakan Bahasa desain Stand Out Design untuk HR-V ini.

Interior Honda HR-V

Interior dari mobil ini juga termasuk ke dalam kategori mewah dan elegan. Interior Honda HR-V menggunakan warna hitam dengan paduan aksen abu-abu di beberapa bagian. Material yang digunakan pun juga sudah menggunakan bahan kulit, sehingga memberikan kenyamanan pada penumpang dan pengemudinya itu sendiri.

Promo Spesial Service Berkala Honda HR-V,  Honda Jazz dan Honda Mobilio Cuma di Garasi.id

Pengaturan jok pada bagian pengemudi juga terbilang lengkap, bisa diatur naik turun, tinggi rendah, hingga maju mundur. Desain model jok bagian depan dan belakang juga terlihat cukup sporty dengan adanya beberapa bilah. Sementara dashboard sendiri tersaji dengan bentuk yang dinamis.

Panel instrumennya, seperti model Honda lain, mudah terbaca dan mudah dipahami. Pada bagian sisi kiri setir terletak Start/Stop Button, sementara bagian dashboard tepat di hadapan penumpang depan terletak kisi-kisi AC dengan bentuk memanjang. 

Promo Spesial Service Berkala Honda HR-V,  Honda Jazz dan Honda Mobilio Cuma di Garasi.id

Kapasitas kabin yang sangat luas, bisa mencapai 404 liter dan fleksibilitas kabin dengan pelipatan bangku baris kedua dengan sistem 60:40 juga menciptakan luas ruang kargo. Tidak hanya itu, bukaan pintu belakang yang sangat lebar, memudahkan keluar dan masuk barang bawaan yang kamu butuhkan.

Performa Honda HR-V

Tak cuma tampilan, performa HR-V juga terasa sporty. Menawarkan pengendalian hebat, responsif dan intuitif. Sangat nikmat dikendarai tanpa mengorbankan kenyamanan. Mesin 4-silinder 1,5 liter i-VTEC SOHC dengan Drive by Wire, menghasilkan daya 120 PS/6.600 rpm dan torsi 145 Nm/4.600 rpm. Output mesin disalurkan melalui transmisi CVT.

Promo Spesial Service Berkala Honda HR-V,  Honda Jazz dan Honda Mobilio Cuma di Garasi.id

Kombinasi mesin dan transmisi, menawarkan keseimbangan antara tenaga dan efisiensi. Untuk meningkatkan kesenangan, bisa memanfaatkan fitur paddle shift di balik lingkar kemudi sebagai simulasi perpindahan gigi. Popularitas Honda HR-V memang datang dari banyak aspek.

Desain yang sporty dan menawan, bertabur fitur dan kepraktisan serta menyenangkan untuk dikendarai. Semua hal tentang HR-V memang outstanding dan bikin pengendaranya tampil stand out di segala suasana. 

Kesimpulan Honda HR-V

Promo Spesial Service Berkala Honda HR-V,  Honda Jazz dan Honda Mobilio Cuma di Garasi.id

Perubahan yang diberikan Honda selaku pabrikan HR-V memang bisa dikatakan berhasil. Honda HR-V tampil begitu sporty dinamis dan elegan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Berbagai pembaharuan pun juga ditawarkan agar para penggunanya merasakan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang lebih saat menggunakan mobil ini.

Disamping itu, performa mesin yang aduhai serta iritnya pembuangan bahan bakar membuat HR-V layak untuk dikedepankan bagi Sahabat semua yang memiliki jiwa outstanding.

Honda HRV


Lihat deskripsi lengkap untuk spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan Mobil Honda HR-V terupdate.

Diskon Perawatan Mobil Honda Hanya di Garasi.id

Jadi buat Sahabat yang sudah jatuh hati dengan Mobil Honda HR-V, Sahabat bisa menemukanya di situs jual beli mobil bekas online terpercaya yaitu Garasi.id. Membeli mobil bekas di Garasi.id, Sahabat bisa membelinya dengan cara kredit sesuai dengan kemampuan keuangan Sahabat. Untuk yang mau mendapatkan kredit mobil Honda yang mudah dan cepat bisa dapatkan fiturnya di Garasi.id.

Meski bekas, tapi Sahabat bisa mendapatkan mobil dengan rasa baru karena membeli mobil bekas di koleksi Mobil Pilihan Sahabat bisa mendapatkan mobil bekas dengan kondisi yang prima seperti tahun muda, kilometer rendah, dan yang terpenting mobil sudah terinspeksi.

Buat kamu yang memiliki mobil Honda, seperti Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda Mobilio di Garasi.id ada diskon menarik untuk melakukan perawatan service berkala lho. Ingat walaupun mobil jarang dipakai, alangkah baiknya untuk melakukan service berkala untuk tetap menjaga kesehatan mobil Honda kamu. Apalagi dengan promo diskon 13% pasti sangat menghemat dompetmu lho. Yuk segera service mobil Honda kamu sekarang.

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 11 Nov 2020 | 10:25 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

mobil honda hrvhonda hrvspesifikasi honda hrvkelebihan honda hrvreview honda hrv
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family