Karat Mobil
Cegah Karat Mobil

Mau Mobil Bekasmu Lebih Awet? Kamu Harus Lakukan Ini

23 Apr 2020 | 13:40 WIB

Sahabat Garasi yang sudah memilih mobil bekas terbaik, ada satu cara nih agar mobil pilihan kalian tetap awet dan bisa lebih lama digunakan. Salah satu caranya ya, bisa tambahkan anti karat.

Mau Mobil Bekasmu Lebih Awet? Kamu Harus Lakukan Ini

Karena pasti saat ini banyak yang berpikiran, anti karat tambahan itu hanya cocok untuk mobil baru saja. Ini tidak sepenuhnya salah pastinya, tapi tidak sepenuhnya benar juga. Karena anti karat tambahan juga bisa digunakan untuk mobil bekas.

"Menambahkan anti karat tambahan untuk mobil bekas boleh saja, dan pasti akan berguna. Namun pastikan mobilnya tidak ada karatnya ya," ujar singkat Hendrik Susilo Marketing Manager Protera Protection.

Baca juga: Beli Mobil Bekas Jangan yang Ada Karatnya Ya Sahabat

Selanjutnya kalian juga perlu ketahui nih, untuk mobil bekas sebelum menerapkan anti karat. Para teknisi akan mencoba mematikan karat agar tidak menyebar, kalau ditemukan adanya karat di mobil bekas pilihan kalian.

Mau Mobil Bekasmu Lebih Awet? Kamu Harus Lakukan Ini

Hendrik menjelaskan, di tempat penambahan anti karat itu ada satu pengerjaan, dengan membuang atau matikan dulu karat yang masih enteng. Lalu mencucinya, selanjutnya diaplikasikan anti karat tambahannya.

Setelah diberi anti karat tambahan, pasti dijamin kalian akan lebih pede pada saat mengendarainya diberbagai kondisi dan cuaca.

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 25 Agt 2022 | 15:59 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasjualjualbelionlinemobilonlinejualbelionlinemurahmobilmurah
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family