Pertamina
Olimart Pertamina

Pertamina Siapkan Olimart Berbasis Teknologi Digital

16 Okt 2018 | 20:00 WIB

Garasi.id - Dalam upaya untuk terus membangun sinergi yang baik dengan pemilik bengkel OLIMART,  PT Pertamina Lubricants menyelenggarakan acara Nasional Sales Meeting (NSM) dengan tema "Digitalisasi OLIMART" di Yogyakarta Rabu malam (10/10). Acara dihadiri oleh lebih dari 80 pemilik OLIMART dari seluruh penjuru tanah air.

Pertamina Siapkan Olimart Berbasis Teknologi Digital

Acara ini bertujuan untuk mempersiapkan rencana masa depan OLIMART dalam menghadapi tren digitalisasi yang telah menjamur di Indonesia khususnya bagi generasi milenial. Saat ini, bengkel pun dituntut untuk menjadi tech atau digital savvy dalam membangun bisnis agar semakin dekat dan dipercayai oleh konsumen. Sebagai partner strategis Pertamina Lubricants, OLIMART memiliki peran penting dalam mendekatkan produk-produk pelumas Pertamina ke masyarakat luas.

"OLIMART merupakan partner kami untuk terus maju bersama dan tumbuh dalam industri pelumas ini. Pada NSM kali ini, kami memaparkan berbagai program khusus dengan konsep digitalisasi yang dapat di lakukan oleh OLIMART. Tentunya, bisa di adopt untuk perbaikan proses bisnis OLIMART agar lebih baik kedepannya." Ungkap Arie Anggoro, Vice President Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants.

Baca Juga : Pertamina Rilis Dua BOM di Lampung

Program-program digitalisasi yang direncanakan antara lain POWER (Pertamina Owner & Mechanic Rewards) yakni, program untuk mekanik dengan scan QR pada botol pelumas ataupun program rewards bulanan untuk OLIMART berprestasi, proses digitalisasi bisnis di OLIMART dengan Online Based Point of Sale (POS) dari MOKA POS oleh Telkomsel, proses digitalisasi transaksi konsumen di OLIMART dengan FINTECH seperti Tcash, GoPay, dan OVO, dan program dengan Ojek Online serta Website OLIMART dengan panduan informasi yang lengkap pelayanan dan produk.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada OLIMART, Pertamina Lubricants akan melakukan revitalisasi branding sesuai dengan area bengkel masing-masing.

Dalam 5 tahun ke depan, Pertamina Lubricants mempunyai misi untuk meningkatkan jangkauan OLIMART di seluruh Indonesia. Perusahaan berkomitmen untuk menyiapkan OLIMART di setiap kota dan kabupaten di Indonesia agar konsumen menjadi semakin mudah untuk mendapatkan Pelumas Pertamina dan terjamin keasliannya.

"Pada kesempatan ini, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh owner OLIMART yang selama ini berkontribusi kepada negara Indonesia dalam memasarkan pelumas kebanggaan Indonesia dan turut membangun Indonesia. Kami berharap, seluruh program digitalisasi yang dicanangkan bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya dan bersama-sama berkomitmen untuk terus mengikuti perkembangan teknologi dan tren industri otomotif terkini, " pungkas Arie.[DeF]

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 14:45 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

mobilbarubekasjualbeliolimartpertaminapelumaslubricantsotomotifgarasiidragam
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family