Garasi.id
Garasi.id

Punya Harta Rp 37 M. Ini Koleksi Mobil Mewah Eks Dirut Garuda Indonesia

08 Des 2019 | 15:13 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir baru-baru ini memecat langsung Direktur Utama PT Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra karena terbukti terkena skandal penyelundupan sebuah motor Harley Davidson dan sepeda Brompton. Eks Dirut PT Garuda Indonesia tersebut kini telah menjadi sorotan mengenai harta kekayaan yang dimilikinya.

Punya Harta Rp 37 M. Ini Koleksi Mobil Mewah Eks Dirut Garuda Indonesia

Menurut KPK, Ari Askhara mencatat aset yang paling banyak dimilikinya adalah tanah dan bangunan. Selain tanah dan bangunan, pria kelahiran tahun 1971 ini juga memiliki 3 jajaran mobil yang bernilai Rp1.37 miliar seperti yang dilansir di situs otomotif okezone. Apa saja mobil-mobil yang dimiliki oleh I Gusti Ngurah Akshara Danadiputra tersebut, yuk simak di bawah ini. 

Pajero Sport 2012

Menurut hasil dari laporan KPK, Ari Askhara diketahui memiliki mobil Pajero Sport tahun 2012. Dari surat hasil terbitan KPK, Ari Askhara membeli mobil yang berbasis sasis Ladder Frame ini seharga 300 jutaan. Untuk tambahan informasi, mobil yang berkode mesin 4D56 DOHC berkapasitas 2.500 cc turbo dengan intercooler ini, mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 138 ps di 3.500 rpm serta torsi maksimal yang dihasilkan 314 nm di 2.000 rpm.

Punya Harta Rp 37 M. Ini Koleksi Mobil Mewah Eks Dirut Garuda Indonesia

Mitsubishi Pajero Sport memang terkenal memiliki kemampuan mobil SUV yang bandel. Tidak salah hingga kini mobil tersebut masih digemari oleh para pecinta otomotif baik dari kalangan muda hingga tua. Buat kamu yang ingin memiliki mobil Mitsubishi Pajero Sport seperti eks Dirut Garuda Indonesia, kamu bisa mencarinya di koleksi Mobil Pilihan Garasi.id. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan promo menarik dan hadiah berlimpah selama promo GASPOL yang berlangsung dari tanggal 1 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020. 

Mazda 6

Selain Mitsubishi Pajero Sport, mantan Dirut Garuda tersebut juga memiliki sebuah sedan mewah Mazda 6. Mazda 6 sendiri dilengkapi mesin Skyactiv berkapasitas 2.500 cc, mobil ini mampu menghembuskan tenaga sebesar 187 ps dan torsi sebesar 250 nm. Mazda 6 juga memiliki ciri khas berupa kelincahan, kekuatan, reliabilitas hingga keseimbangan. Semua itu dihadirkan demi menjadikan mobil sedan yang elegan namun tetap terlihat gagah.

Punya Harta Rp 37 M. Ini Koleksi Mobil Mewah Eks Dirut Garuda Indonesia

Ekspresi kekuatan mobil dapat dilihat dari desain wing grille yang sangat khas. Keberanian yang dibawanya juga diekspresikan dengan desain pada penggabungan lampu LED dan juga lampu Halo Ring di bagian lampu depan. Dalam hal ini tentunya tidak terlepas dari para ilmuwan Mazda yang bekerja keras serta bekerjasama dengan para desainer handal demi mewujudkan tampilan eksterior Mazda 6 yang luar biasa.

Punya Harta Rp 37 M. Ini Koleksi Mobil Mewah Eks Dirut Garuda Indonesia

Buat kamu yang ingin tampil dengan mobil sedan nan elegan ini, kamu bisa mendapatkannya di Garasi.id. Selain mobilnya berkualitas, kamu juga melakukan perawatan mobil yang lengkap.

Mulai dari perawatan bagian eksterior, interior, ban, mesin dan masih banyak lagi. Jadi jika Sahabat bingung mencari perawatan mobil yang lengkap dan terbaik kamu bisa mengunjungi situs resmi Garasi.id.

Lexus MPV

Selain Mitsubishi Pajero Sport, Mazda 6, mantan Dirut Garuda Indonesia juga memiliki sebuah minivan mewah bermerek Lexus. Walau tidak ada yang mengetahui jenisnya secara detail, menurut hasil laporan KPK, mobil berjenis minibus keluaran tahun 2016 ini memiliki harga sekitar 600-jutaan. 

Punya Harta Rp 37 M. Ini Koleksi Mobil Mewah Eks Dirut Garuda Indonesia

Model premium Toyota, Lexus memang identik dengan desain mobil yang eksklusif dan elegan. Mulai dari model RX 270, NX 300, GS, RX 350 semua bisa kamu miliki di Garasi.id lho. Tentunya mobil-mobil premium tersebut bisa kamu lihat di koleksi Mobil Pilihan Garasi.id.

Apa sih Mobil Pilihan Garasi.id? Mobil Pilihan Garasi.id adalah mobil bekas yang kondisinya diatas rata-rata. Di atas rata-rata disini maksudnya adalah memiliki kilometer rendah, umur mobilnya muda dan tentunya sudah lulus uji inspeksi di ratusan pengecekan komponen. Jadi sudah bisa dipastikan mobil di dalam koleksi Mobil Pilihan Garasi.id memiliki kondisi yang sangat baik. 

#GASPOLMobilPilihan

Nah, mengakhiri tahun 2019, Garasi.id melalui promo #GASPOLMobilPilihan memberikan kesempatan buat kamu yang sedang mencari mobil bekas berkualitas untuk memilih salah satu hadiah secara gratis seperti pemasangan jok kulit oleh IATS, pemasangan kaca film mobil oleh 3M, Huper Optik, Solar Guard, dan perawatan coating mobil oleh Scuto dan HD Car Care.

Punya Harta Rp 37 M. Ini Koleksi Mobil Mewah Eks Dirut Garuda Indonesia

Bagi kamu yang melakukan pembelian koleksi Mobil Pilihan selama promo #GASPOL yang berlangsung dari 1 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020 kamu berhak memilih salah satu hadiah di atas secara gratis. So buruan sebelum kehabisan Sahabat!

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 06:33 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

gaspolmobilpilihangarasiidmobilbekaspromomobilbekasmobilpilihan