Jelajah Nusantara
All New Honda CR-V Turbo

Rombongan ”Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” Mulai Susuri Pulau Jawa

17 Okt 2018 | 20:00 WIB

Garasi.id - Setelah menempuh perjalanan melalui 10 provinsi di Pulau Sumatera, rombongan "Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo" melanjutkan perjalanan melintas Pulau Jawa. Sejak memulai perjalanannya di Banda Aceh pada tanggal 7 September 2018, perjalanan rombongan Jelajah Nusantara yang dilakukan bersama dengan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) telah menempuh total jarak lebih dari 6.000 km.

Eksplorasi di Pulau Jawa dimulai dengan perjalanan dari Bandar Lampung menuju Banten, DKI Jakarta dan Bandung. Sepanjang perjalanan, rombongan APPSI melakukan audiensi dengan pejabat setempat, serta mengeksplorasi berbagai potensi wisata dan lokasi-lokasi yang menjadi ikon dari masing-masing daerah.

Rombongan ”Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” Mulai Susuri Pulau Jawa

Dari kota Bandung, All New Honda CR-V Turbo bersama dengan rombongan mengarah ke jalur Selatan dan melewati Geopark Ciletuh, Sukabumi yang selain terkenal dengan pemandangan alam bukit dan teluk, juga memiliki banyak jalur dengan kelokan, tanjakan dan turunan yang curam. Dari lokasi ini, rombongan akan melanjutkan perjalanan ke area Jawa Tengah yang dimulai dengan kunjungan ke kota Semarang dan Yogyakarta.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, "Setelah menempuh sekitar satu bulan perjalanan, rombongan All New Honda CR-V Turbo telah mengeksplorasi banyak potensi dan keindahan alam di 15 provinsi di Indonesia. Dengan kondisi jalanan dan alam yang berbeda-beda, All New Honda CR-V juga terbukti tangguh namun juga nyaman dikendarai oleh rombongan."

Baca Juga : Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo Telah Sukses Menempuh 3.623 Km

Digelar sebagai bagian dari agenda APPSI yang merupakan forum kerjasama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia, rombongan "Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo" berencana melakukan perjalanan melintasi 34 provinsi di Indonesia. 

Secara total, perjalanan ini akan menempuh jarak sekitar 21.000 kilometer dalam 133 hari. Berbagai informasi mengenai ini dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com dan akun sosial media @hondaisme.[DeF]

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 12:38 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

mobilbarubekasjualbelijelajahnusantarahondaCRVjawasumaterajakarta
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family