Astra
Astra Ajak Masyarakat Aman Berlalu Lintas

Astra Terus Ajak Masyarakat Aman Berlalu Lintas

27 Sep 2018 | 15:00 WIB

Garasi.id - PT Astra International Tbk mengadakan Festival Kampung Berseri Astra Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas selama dua hari (22-23/9/2018) di kota Semarang untuk mengajak masyarakat agar senantiasa menggunakan jalan dengan aman dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Semarang merupakan kota keempat pelaksanaan Festival Kampung Berseri Astra tahun ini dari sebelumnya di Bogor, Kupang dan Banjarmasin.

Pada hari pertama diadakan seminar dan eksibisi Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas di Universitas Diponegoro, Semarang. Acara ini dihadiri oleh ratusan pelajar, mahasiswa, komunitas dan juga masyarakat umum. Peserta dapat meraih hadiah puluhan juta rupiah dengan mengikuti berbagai kompetisi seru, seperti lomba menghias helm, lomba foto dan kuis siapa berani.

Astra Terus Ajak Masyarakat Aman Berlalu Lintas

Selain itu, kegiatan ini pun turut dihadiri Direktur Keselamatan Korlantas Polri Brigjend. Pol. Dr. Chrysnanda Dwilaksana.

Chrysnanda mengatakan keselamatan lalu lintas adalah penopang produktivitas dalam kehidupan. Sebab menurutnya, masih banyak masyarakat yang menganggap berlalu lintas adalah hal sepele.

"Oleh karena itulah mari kita menyadari bahwa keselamatan pengguna jalan adalah hak semua orang," ujar Direktur Chrysnanda, dalam siaran resminya, Minggu (23/9).

Dengan adanya kegiatan Festival Kampung Berseri Astra Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas seperti ini di Semarang diharapkan dapat menyebarkan inspirasi kepada masyarakat dan Kampung Berseri Astra Pandean Lamper dapat menjadi contoh bagi daerah lain untuk terus menggalakkan pentingnya aman berlalu lintas. [DeF]

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:43 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

jualbeliOnlineMobilbekaskendaraanujikendaraanToyotahondamitsubishidieselTeriosBataviakomunitasIndonesiaastra