Tabloid Otomotif
Otomotif Award 2018

Suzuki dan Mitsubishi Bawa Pulang Piala di Otomotif Award 2018

03 Apr 2018 | 12:00 WIB

Untuk ke-11 kalinya Tabloid Otomotif  kembali menggelar OTOMOTIF AWARD 2018. Acara yang berlangsung pada hari Rabu, 28 Maret di Shangri-La Hotel ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para APM (Agen Pemegang Merek), baik roda dua maupun roda empat di Indonesia. 

Penganugrahan OTOMOTIF AWARD 2018 terdapat total 70 kategori, terdiri atas 31 kategori untuk mobil, 31 kategori untuk motor dengan kategori utama "Car of the year" dan "Bike of the year". Dalam acara ini, Mitsubishi Xpander, didaulat sebagai Car of The Year 2018. Tidak hanya itu, ada juga Suzuki Ignis yang didaulat sebagai "Best of the best Hatchback".

Suzuki dan Mitsubishi Bawa Pulang Piala di Otomotif Award 2018

"Xpander lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia pada model small-MPV (Multi Purpose Vehicle) yang ideal. Penghargaan Car of The Year yang diterima membuktikan produk ini dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen atas small MPV dan mobil keluarga di Indonesia," jelas Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam siaran persnya (28/3).

Dalam kesempatan yang sama, pihak Tabloid OTOMOTIF berharap dengan adanya ajang ini bisa membantu calon konsumen saat hendak memilih sebuah kendaraan. "Kami mengharapkan dengan apresiasi ini bisa menjadi panduan kepada masyarakat yang berencana membeli sebuah kendaraan terbaik versi Tabloid OTOMOTIF," jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:35 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilmotorbaruterbaik2018otomotifkompasawardeventacaratahunanpenghargaanpialaindonesiajakartadepokbekasitanggerang