TAC Chapter Pantura
HUT TAC

TAC Bordep Gelar Touring Bersamaan Dengan HUT ke-4 TAC Chapter Pantura

24 Sep 2018 | 17:00 WIB

Garasi.id - Toyota Agya Club(TAC) chapter Pantura yang meliputi Brebes-Tegal-Slawi baru saja merayakan hari ulang tahun ke-4,  yang berlangsung di Rita Park, Tegal. yang berbarengan dengan touring chapter BogorDepok (Bordep) ke wisata Guci Tegal. 

Acara chapter Pantura diawali dengan baksos di Rumah Yatim Santo Aji Tegal pada sabtu (15/9). Dan berlanjut malam ramah tamah dan makan malam bersama di rumah ketua chapter pantura nte Juju. Perayaan HUT kali ini pun berlanjut di keesokan harinya pada Minggu (16/9) di Rita Park Tegal. yang di hadiri langsung oleh ketua umum TAC om Rahmat Eko Avianto beserta jajaran Pengurus Pusat lainnya.

TAC Bordep Gelar Touring Bersamaan Dengan HUT ke-4 TAC Chapter Pantura

Selain kehadiran dari member TAC Pantura selaku tuan rumah, chapter-chapter TAC lainnya pun turut hadir memeriahkan seperti dari Jakarta,Tangray, Bekasi, Bordep, Karawang, Bandung, Cipasera, Indramayu, Cirebon, Ngapak R,Batik Raya, Semarang dan bakal chapter Purwaci, yang semakin meriuhkan kegiatan tersebut. Tercatat sekitar 90-an member TAC hadir pada acara ini dengan semangat Lets'Go Beyond. Dan juga hadir undangan dari Kapolsek Tegal barat  AKP Sugeng, para sponsor pendukung acara, media dan rekan Komunitas Tegal seperti dari TYCI,TRCI,Toyota Mania dan beberapa komunitas lainnya. 

Ari Ariska, Ketua Panitia mengungkapkan," Banyak terima kasih kepada para tamu yang hadir di Anniversary pantura dan semoga tagline "Seduluran Selawase" berdampak positive bagi sesama. Harapan kami, tentunya TAC tidak hanya menggelar kegiatan-kegiatan, tetapi juga dapat memberikan ide-ide yang segar dan positif," ungkapnya. 

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 09 Mei 2020 | 05:18 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasjualbeliTACHUTkomunitaseventotomotifgarasiid