TACI
TACI Chapter Garut

TACI Resmikan Chapter Garut Akhir Pekan Lalu

19 Sep 2018 | 20:00 WIB

Garasi.id – Komunitas para pengguna Toyota Avanza yang tergabung dalam komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) semakin eksis di dunia komunitas otomotif di Indonesia. Hal tersebut diwujudkan melalui penambah chapter baru  mereka di Garut, Jawa Barat.

Dengan mengusung tema "Dulur Beda Lembur, Baraya Beda Kota", deklarasi TACI chapter Garut sukses diselenggarakan pada Sabtu (15/9/2018) lalu.

Kegiatan ini di mulai pukul 10.00 WIB dengan terlebih dahulu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars TACI. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Aceng Mulyadin, sambutan Ketua TACI Chapter Garut Dadang Sofian, sambutan Ketua umum TACI Ubaidillah, serta sambutan dari ketua Paguyuban Otomotif (POG) Garut Fujia dan ketua Forum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG) Yudi Arifin.

TACI Resmikan Chapter Garut Akhir Pekan Lalu

Acara ini turut dihadiri oleh 200 member dari 11 Chapter di Indonesia yang datang beserta keluarga dan perwakilan ketua dari club dan komunitas yang ada di kabupaten Garut. 

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak sponsor yaitu Pendopo Garut yg sudah mensupport Venue, Gudang Garam Signature, Budi Jaya Mobilindo, Chocodot, Toko Barokah, Penyoekakopi, air mineral Alexa yang sudah mensupport acara ini," ungkap Dadang Sofian, Ketua TACI Chapter Garut.

Sementara Ubai, Ketua Umum TACI menambahkan,"Saya berharap di momen Deklarasi TACI chapter Garut ini, TACI dapat menjadi komunitas otomotif yang berkembang di kab. Garut dan di seluruh Indonesia, serta di terima di tengah - tengah masyarakat, dan juga tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara sejalan dengan slogannya yaitu ‘Driving With Manners’,"imbuhnya.

Selamat atas Deklarasi TACI chapter Garut semoga semakin jaya, kompak, solid dan sukses selalu.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:42 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasjualbeliTACIchaptergarutavanzaindonesiakomunitaseventotomotifgarasiid