#KartuMerahUntuk4nies
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Ada Apa Dengan Anies Baswedan?

20 Des 2019 | 13:00 WIB

Belakangan ini nama Gubernur DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan ramai diperbincangkan warganet terkait kinerjanya. Para warganet ramai-ramai menyuarakan tagar #KartuMerahUntuk4nies. Tagar tersebut menjadi trending topic di sosial media twitter. Meski ramai twit tentang kinerja Anies, Garasi.id tidak akan membahas tentang tagar tersebut.

Dalam artikel kali ini, Garasi.id ingin membahas tentang sisi lain Anies Baswedan. Dibalik pembawaanya yang sederhana, Sahabat perlu tahu nih kalau gubernur DKI Jakarta ke-17 ini punya koleksi mobil kesayangan. Mau tahu apa saja koleksi mobil Anies Baswedan? yuk kita simak Sahabat. 

Mazda 2

Gubernur DKI Jakarta seperti masyarakat lainnya ternyata senang juga dengan mobil berjenis hatchback, Mazda 2.

Ada Apa Dengan Anies Baswedan?

Anies Baswedan yang maju sebagai Gubernur DKI bersama Sandiaga Uno membeli mobil berkapasitas mesin 1,496cc itu dengan harga Rp 135 juta.

Toyota Kijang Innova

Jarang yang tahu kalau Anies Baswedan menyukai mobil selera rakyat. Selain Mazda 2, Anies juga senang memakai mobil lansiran Toyota.

Ada Apa Dengan Anies Baswedan?

Dia diketahui memiliki mobil Toyota Kijang Innova lansiran tahun 2008. Mobil dengan daya muat delapan orang tersebut dibanderol Rp 105 juta pada tahun 2016.

Toyota Avanza

Tak berbeda dari kendaraan sebelumnya yang merupakan pabrikan Jepang, Anies juga memiliki jenis lain dari Toyota. Kamu juga bisa membaca Alasan Mengapa Toyota Avanza Bekas Masih Diminati di 2020.

Ada Apa Dengan Anies Baswedan?

Satu pabrik tapi beda merek, Anies memilih mobil Toyota Avanza keluaran tahun 2013 yang memiliki harga Rp 112 juta.

Kalau dilihat dari spesifikasinya, Toyota Avanza ditenagai mesin berkapasitas 1,329 cc yang mampu menyemburkan tenaga 91 HP.

Itulah tiga mobil sederhana yang dipakai sejuta umat milik Gubernur Anies Baswedan.

Nah untuk Sahabat yang juga ingin memiliki mobil seperti Gubernur DKI Jakarta tersebut, Sahabat bisa mencarinya di Garasi.id. Membeli mobil bekas di Garasi.id, Sahabat bisa ikutan promo Gaspol 12.12. 

Promo Gaspol 12.12

Dalam rangka Promo GASPOL (Garasi.id Promo Online) dengan periode 1 Desember 2019 - 31 Januari 2020, Garasi.id akan memberikan kejutan untuk kamu yang menginginkan mobil used-car berkualitas istimewa.

Garasi.id akan memberikan kejutan untuk kamu yang menginginkan mobil bekas berkualitas istimewa. Setiap pembelian satu unit mobil bekas koleksi Mobil Pilihan Garasi.id, kamu berhak mendapatkan BONUS Hadiah Senilai Rp. 5 Juta.

Ada Apa Dengan Anies Baswedan?

Apa itu Mobil Pilihan Garasi.id? Mobil Pilihan Garasi.id adalah mobil yang kondisinya sangat istimewa, mulai dari kilometernya yang rendah, usia mobil muda dan tentunya sudah lulus tahap inspeksi di 170 titik pengecekan.

Selain itu, khusus pembelian Mobil Pilihan menggunakan BCA Syariah, kamu akan mendapatkan hadiah tambahan, yaitu Voucher Jasa Servis senilai Rp. 1.000.000,-.

Jadi dengan begitu Sahabat bisa dengan tenang membeli mobil bekas di Garasi.id.

Ada Apa Dengan Anies Baswedan?

Untuk kamu yang ingin melakukan perawatan mobil, Selama Promo GASPOL (Garasi.id Promo Online) kamu akan mendapatkan diskon sebesar 12% setiap pembelian Promo Jasa dan Servis dengan total potongan hingga Rp. 500.000,-. Mulai dari penggantian oli, spooring balancing, tune up atau perawatan mobil dengan jasa coating dan detailing, pemasangan kaca film, pelapisan jok, hingga cuci mobil bisa kamu dapatkan di Garasi.id.

Itulah tips beli mobil bekas ala Garasi.id yang wajib di coba. Untuk info lebih lanjut, Sahabat bisa menghubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di clara@garasi.id. Masih banyak kejutan lainnya yang menanti kamu di Garasi.id, buruan sebelum kehabisan!

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 07:31 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

KartuMerahUntuk4niestrendingtopicindonesiaaniesbaswedangubernurdkigarasiid